Infinix Zero X Pro Resmi Rilis di Indonesia

Infinix Zero X Series Resmi Dirilis di Indonesia

infinix-zero-x-pro

Setelah Infinix Mobile Indonesia hadir di pasar global melalui acara peluncuran bersama dengan Royal Observatory Greenwich, secara resmi menghadirkan smartphone flagship terbaru dalam seri Infinix Zero X.

Seri Zero X sendiri dihadirkan dengan fitur kamera yang luar biasa dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya. Seri ini mencakup dua tipe yaitu Pro dan Neo dengan mengusung teknologi terkini dan menyasar anak muda, tech savvy dan orang-orang yang ingin membuat perbedaan.

Seri Zero X memiliki fitur teknologi kamera zoom teleskopik 60x yang memungkinkan pengguna untuk melampaui batas kemampuan kamera smartphone. Seri ini juga menjadi andalan dari Infinix yang mengusung berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai bidang seperti fotografi, prosesor yang mumpuni untuk mendukung refresh rate layar yang tinggi.

“Infinix Zero X Series merupakan jawaban kami atas kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik dan sekaligus memenuhi ekspektasi para penggemar X di Indonesia. Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten media sosial yang baik dan tetap berkualitas tinggi,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix, pada acara peluncuran Infinix Zero X Series, Selasa.

“Dengan seri Zero X Pro, sebuah smartphone dapat menggabungkan tiga teknologi terbaik dalam satu smartphone untuk pertama kalinya, yaitu kamera belakang 108 MP, zoom teleskop 60x, dan teknologi OIS. Itu hal yang hebat dan terobosan di industri smartphone,” lanjut Sergio.

Fotografi yang menakjubkan

Seri Infinix Zero X memiliki kamera yang didukung oleh performa terbaik dan fotografi berteknologi tinggi. Berkat berbagai teknologi kamera seperti resolusi kamera utama 108 MP, seri Infinix Zero X memungkinkan pengguna untuk mengabadikan semua momen yang mungkin dalam hidup mereka.

Zero X Pro dilengkapi dengan kamera malam OIS Venti Ultra 108MP, yang terdiri dari lensa periskop moon shot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang (FOV) 120°, sudut ultra lebar 8MP, dan lensa makro.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Infinix quad-LED flash dan solusi stabilisasi gambar hibrida (termasuk OIS + EIS) untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sekaligus mengurangi keburaman gambar.

Infinix Zero Neo kini memiliki kamera super night 48 MP.

“Infinix Zero X-Series merupakan smartphone pertama yang memadukan tiga fungsi kamera tercanggih, yakni 60x zoom, OIS, dan kamera 108 MP. Mengingat kemampuan seri Infinix Zero X, kami memiliki slogan See Beyond, di mana kami ingin para penggemar X dapat melanjutkan kreativitasnya,” jelas Sergio.

Untuk kamera selfie, seri Zero X dilengkapi dengan dual front flash 16 MP dan teknologi perekaman AI yang ditingkatkan untuk mengambil foto selfie yang sempurna. Selain itu, semua ponsel seri Zero X menawarkan video gerakan super lambat berkualitas tinggi pada 960 frame per detik dan selang waktu 4K.

Kerja bagus

Seri Infinix Zero X dapat melakukan sejumlah tugas sehari-hari dengan lancar dan tanpa penundaan, baik untuk bermain game atau aktivitas lainnya. Keandalan seri Infinix ZERO X dari segi performa tidak perlu diragukan lagi berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Infinix menyematkan ponsel seri Zero X dengan chipset MediaTek Helio G95. Prosesor ini terdiri dari 64-bit octa-core dengan dua core performa ARM Cortex-A-76, enam core CPU Cortex-A55 dengan clock rate 2,05 GHz atau 2 GHz. MediaTek Helio G95 juga memiliki GPU ARM Mali-G76 MP4.

Tenaga yang kuat saja tidak cukup jika baterai cepat habis dan membutuhkan waktu pengisian yang lama. Untuk mempercepat pengisian baterai, Infinix Zero X series dilengkapi dengan 45 W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna ponsel tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang, terutama saat sedang terburu-buru.

Infinix Zero X Pro dibekali baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Dilengkapi dengan pengisian cepat dan teknologi pengisian cepat aman TÜV Rheinland, ponsel ini mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Sementara itu, Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast Charge yang dioptimalkan sepenuhnya untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari ponsel mereka.

Sumber :